twitter



Setelah menjadi pengagum Etsy sejak 2008, akhirnya saya beranikan diri buka lapak di situs khusus jual beli handmade ini. Warung saya beralamat di sini.

Bukan apa-apa. meski mertua saya Padang, yang notabene terkenal sebagai perantau dan pebisnis, saya tak pandai berdagang. Sekadar menawarkan sprei atau kerudung sama teman sekantor sekalipun, tak mampu :)

Padahal, kata suami saya, akan lebih bagus jika karya craft yang saya buat dijual juga....(ampyun bang....tobat...!) Setelah saya pikir-pikir, ada benarnya juga. Selain jadi lebih giat berkreasi, juga menghasilkan uang yang bukan dari kantong dia atau kantong kantor saya.

Baru dua item sih yang saya pajang. Semoga berkah. Owya... hasil penjualan tentu harus dibagi dengan Mbak Rayem yang juga jadi ikut semangat membuat Granny Square....


 

0 comments:

Post a Comment

Komentar Teman: