twitter




Foto: www.ipietoon.com

Mau tahu kenapa tampilan blog ini berubah? Kecelakaan, itu yang terjadi. Tepatnya, kebodohan. Siapa? Ya SAYA tentu saja!

Ceritanya, mau mengubah tampilan blog satunya, blog khusus buat jual-jual hasil karya. Maunya sih, biar blog ini murni jadi blog berbagi aneka ketrampilan jahit dan rajut saja.

Namun apa yang terjadi saudara-saudara? Salah setting + Kurang awas matanya + Gaptek + Pikun = Kombinasi yang sempurna untuk menghasilkan ketololan jenis baru..

Sialnya lagi, lupa tidak menyimpan back-up terlebih dulu. Sempurna sudah malam kelam itu. Tambah tersayat-sayat hati ini (emak-emak lebay mulai kambuh) ketika menjumpai semua serba dobel: heading, postingan, about us, semua!

Lalu tiba-tiba mata menjadi kunang-kunang, perut mulas, mual. Pengen ke toilet secara mendadak. Stress, saudara-saudara.

Lalu tiba-tiba ingat ada desainer template blogger yang karyanya keren-keren. Saya tak tahu nama asli blio, tapi ingat selalu situsnya, www.ipietoon.com. Ke sanalah saya memohon pertolongan.

Dini hari, saya menulis email padanya. Ajaib, paginya sudah berbalas, padahal saya sudah siap kalaupun email saya dianggap angin lalu saja. Tahu diri judulnya; siapa saya pagi-pagi buta tereak-tereak minta tolong?

Blio menyarankan untuk melihat HTML-nya. Lalu merujukkan saya pada salah satu posting blog-nya di sini.

Maka dengan meneliti satu-satu baris huruf-huruf aneh bak mencari kode buntut, ketemulah yang disarankan blio. Maka beginilah tampilan blog saya sekarang, dengan menggunakan template blio. Template lama yang keren itu, gak ketemu. Biarlah....barangkali sudah terbawa banjir ke laut lepas lewat pantura

Jadi buat Mbak Ipietoon di www.ipietoon.com di mana pun Anda berada, saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Mbak baikkkkkkk.....Tuhan yang akan membalas kebaikan Mbak!



2 comments:

  1. :D walah sampe dibikinin postingan, sama sama mbak. Captcha nya off in aja mba, bikin susah komen :D

  1. Caranya bagaimana Mbak? *gaptek

Post a Comment

Komentar Teman: