twitter


Itu kata suami kalau mengomentari "Hobi Bete" saya. Hobi bete? Ya. kalau lagi males melakukan apapun, biasanya suka "iseng-melakukan-hal-tak-berguna-buang-buang-waktu-saja". Salah satunya, motret. Kali ini, motret pakai kamera VGA hape zaman antah-berantah yang masih oke dipakai. Zaman belum ada HP berkamera megapixel pokoknya. Begini hasilnya:





 
Ini kotak harta karun yang nyelempit di samping lemari pakaian. Isinya mulai dari pernik-pernik benda kenangan sampai aneka kabel untuk koneksi internet. Kotak nomor tiga dari bawah bikinan teman, handmade. Lucu banget (**Kusangat suka**)

 
Ini gantungan tas-tas yang biasa dipakai sehari-hari. Tiga paling depan yang paling saya suka. Dua handmade, satunya -- warna coklat kelihatan separo -- hasil "mengakuisisi" punya teman yang tiba-tiba merasa tas barunya terlalu besar (sementara badannya kurus lencir, "Kebanting gw," katanya!).



Bukan promosi lho. Ini peralatan "ngadi saliro" yang nemu tak sengaja saat di Jeddah tempo hari. Seneng banget, karena ingredient-nya lucu, dari buah dan sayur, alami. Jadi ada scrub gandum dan sabun mentimun, misalnya. Di sana sih harganya murah. Ketika cek harga di Jakarta, ternyata berlipat. Kayaknya begitu habis, kembali ke merek asal deh....


 
Haaaaaaaaaa.....ini kaki bojo ganteng yang sedang sibuk dengan pe-er akhir pekannya. Ho..ho...ternyata ada dua "paku" besar di kakinya. Di lantai pojok...apa itu? Gak rapi banget sih, istrinya...hahahahaha....



0 comments:

Post a Comment

Komentar Teman: