twitter


Foto diambil dari http://hdw.eweb4.com/out/477866.html

Obrolan semalam dengan cindil saya tentang hal konyol yang pernah dilakukan. Dia cerita tentang (*&(^%*())*&*^*&& (*tuink...tuink...gak boleh ember omongin rahasia orang).

Saya, emaknya, ngakak paling keras.

Lalu giliran saya membuat pengakuan dosa. Hal konyol yang pernah saya lakukan adalah:


* Nowel cake penganten setinggi orang di sebuah toko cake terbesar di kota saya. Lalu dimasukin ke mulut pula. Padahal....itu cake bo'ongan, dan yang saya towel masuk mulut itu....lilin lah temtu sajah!

* Makan intip goreng sambil ngobrol seru dengan dua kakak. Tiba-tiba secuil intip terjatuh dari mulut saking semangatnya ngobrol. Tanpa dosa, diambil dan dimasukkan mulut lagi. Kok beda rasanya? Tepok jidat....ternyata pup cicak.

* Tua dikit, saat SMA, milih jalan kaki 4 km meter tiap hari hanya demi segelas es cendol di dekat terminal Purbalingga. Mikirnya sampai botak, antara kemringet tapi minum cendol atau sriwing-sriwing naik beca tapi mulut garing.

* Selesai kuliah, dapat panggilan kerja di Jakarta, barengan dengan zaman berganti dari era tape recorder menjadi era CD player. Secara orang udik baru datang ke Jakarta pula, gak mudeng kenapa piring sangat ceper gitu kok bisa bunyi lagu. Sohib masa kecil yang sudah jadi borju di Jakarta lebih dulu (karena kerja jadi pramugari di sebuah maskapai jempolan) mengajak jalan-jalan ke Plaza Senayan yang belum lama berdiri, dan minta ditemani beli keping CD. Sementara dia sibuk mencoba CD dengan headphone yang disediakan toko kaset itu, orang udik satu ini sibuk membalik-balik CD, mencari mana side A dan side B nya. *masih mesem-mesem kalau ingat sekarang*

0 comments:

Post a Comment

Komentar Teman: