twitter


Setelah lama ngiler sak ngiler-ngilernya sama batik motif lawas tiga negeri, Alhamdulillah, kesampaian semua bulan ini.
# Pertama, tas tiga negeri. Hasil sabar inden di sebuah toko onlen. Toko ini keren betul, termasuk harganya juga :-)
# Kedua, sarung tiga negeri. Yang ini hasil "nembak" tak sengaja di pameran batik Pasar Indonesia di JCC tempo hari. Mengeluspun, sudah puas rasanya. Tiba-tiba, bojo tercinta yang serasa sudah jadi anak ibu pemilik stan dalam hitungan menit, melontarkan sebait harga. tiba-tiba pula tanpa perlawanan, si ibu langsung mengangguk. Ck ck ck...ternyata tak cuma saya yang kelepek-kelepek dengan mantera-manteranya, juga si ibu pemilik sarung tiga negeri....
# Ketiga, kain tiga negeri. Kalau yang ini, murni salah kirim pemilik satu toko onlen. Saya membeli kain semarangan lawas, lha kok yang dikirim kain tiga negeri. Rejeki nomplok banget kan? Tadinya sih mau aksi diam-diam kagak usah mengaku. Tapi hati terdalam menganjurkan sebaliknya. Akhirinya PM-an sama pemilik toko. Hasilnya; tiga negeri tetap jadi milik saya, dan saya harus menambah sekian ratus rupiah untuk kain semarangan yang saya taksir. Jodoh memang kagak kemana yak...

0 comments:

Post a Comment

Komentar Teman: